baby development

Thursday, January 3, 2008

Pendekar dari Ciakar

Ha .. ha .. itu panggilan Dito kalo lagi maen berantem2an ma ayahnya.
Ga tau kenapa tu anak demen banget berntem2an sekarang.
Kata ayahnya sih, biarin aja ma .. anak cowok ini.
Iya biarain, tapi kalo tiap kali liat mamanya tiduran trus ditimpa mulu ma dia .. kan sakit juga.

Kemaren, aku pulang kerja,
Dito : mamaaa ..
(dia lari buru2 peluk aku .. oh, i miss u also, nak)
Dito : tini ma .. tini
(sini ma .. sini .. sambil dia tarik2 aku ke meja makan trus kasih aku bungkusan)
Mama : o .. dedek punya martabak ?
Dito : iya, tabak
(ngomong tabaknya penuh tekanan, medok bgt)
Mama : ha .. ha .. mar-ta-bak
Dito : makatab
Mama : ha .. ha ..
Kok jadi kayak pelawak gini ..
Ditonya sih cuman senyum2 diketawain gitu.

Trus mas cerita :
Ayah : ma, tadi dito kan pergi naik motor ma aku
Mama : trus
Ayah : pas nyampe rumah, dia aku tinggal di atas motor trus aku buka gerbang
Mama : trus
Ayah : trus motornya di gas ma dia, untung dia aku tangkap, motornya nyelonong sendiri,
Mama : Ya Allah mas .. ati2 dong ma dia
Ayah : iya, aku ga tau dia bakal gitu.
Mama : aduh, ga kebayang deh .. kalo motornya jalan dia di atasnya.

Then, aku tanya lah anak kecil, itu
Mama : dek, tadi kamu naik motor ma ayah ya ?
Dito : iya, ngeng ngeng .. gitu ma
Mama : trus dedeknya pegang sininya ya ?
(sambil aku tunjukin setang)
Dito : iya
Mama : ga boleh gitu ya .. nanti kalo jatuh kan sakit, dedeknya nangis
Dito : nggak pa pa .. dagowan
(ga pa pa .. jagoan)
Mama : gubrak !!

No comments: