baby development

Thursday, July 19, 2007

Ayah, emon !!

Semalem, pas aku pulang kerja, seperti biasa dong .. ada sambutan dari si kecil.
Setelah dia say gudbay ma driver aku trus dia tarik2 tangan aku.
Dito : Mama, ayah
(tangan nya tuding2 ke ayah nya di kamar)
Mama : iya nak
Dito : mah, maem
(dia ngajak makan .. biasanya mang aku kalo pulang, cuci tangan, kaki & muka trus makan dulu baru mandi)
Mama : iya. Yah, makan yuuk.
Buru2 si kecil itu lari ke kamar.
Dito : ayah, emon ..
(terjemahan : ayah, come on). Trus, balik lagi ke ruang makan.
Mama : kita nungguin lho mas, ayo .
Si kecil itu balik lagi ke kamar
Dito : maaah, ayooo ..
(terjemahan : mas, ayo)

Hiks, baru inget kalo ada mesin fotokopi kecil, ga boleh sembarangan manggil orang.
Akhir2 ini aja, kalo kamar kita tertutup dan Dito cari aku, pasti ketuk pintu sambil
Dito : ibuuu .. ibuuu

No comments: